Minggu, 27 Januari 2013

Sereal Beras Merah dan Hitam

Ya Tuhan terimakasih... saya telah Engkau beri kesempatan untuk hidup, untuk mencari keinginan... untuk mencari ilmu dan kesehatan, beri yang terbaik untuk saya. Kabulkan segala harapan saya.

Mengkonsumsi sereal beras merah dan beras hitam guna mengobati penyakit, haruslah dilakukan secara rutin (jangan hangat-hangat taik ayam). Jika dilakukan se-waktu-2 hasilnya kurang maksimal. Biasanya dengan cara diminum seperti minum teh atau minum kopi-susu. Waktu 3 bulan paling sedikit guna penyembuhan penyakit, diminum setiap pagi dan sore. Bila untuk penjaga stamina atau kesehatan bisa di konsumsi setaip hari. Bermanfaat menambah kekuatan dan tidak mudah pusing serta tidak gampang capek. Mau mencoba resep-nya, silahkan…

Diminum Dengan Teh Hangat
Sereal beras merah dan beras hitam sebanyak 2 sendok makan (sekitar 20-30 gram), dicampur dengan gula secukupnya, diseduh dengan 1 gelas air hangat (lebih baik air mendidih). Setelah agak dingin, diminum sambil berdoa agar selalu dikarunia kesehatan untuk berbakti kepadaNya.

Dicampur dengan Susu Juga Enak…
Siapkan sereal beras merah dan hitam sebanyak 2 sendok makan (sekitar 20-30 gram). Dicampur dengan segelas susu segar atau susu instant yang sudah disedu dengan air hangat. Diaduk sampai rata. Diamkan sampai agak dingin. Nikmati resep ini secara rutin. Oh iya…bisa ditambah gula secukupnya.

Untuk menjaga kesehatan atau stamina: 30 gram sehari (15 gram di pagi dan sore hari) atau sekaligus 30 gram pagi. Campur dengan 1 gelas air panas atau air termos. Agar lebih enak, tambahkan gula merah, gula putih, gula obat (bagi penderita DM), susu, cokelat, dan lain-lain.
Untuk mengobati penyakit, dosis yang dianjurkan 2x1 sdm tiap pagi dan sore atau 2x2 sdm tiap pagi dan sore. Saya mengonsumsi 2x 2 sdm untuk kesehatan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar